15 Oktober 2009

Oktober, oh.. oktober.

Yeap! Udah masuk bulan oktober nih. Lama juga ini blog mati suri. Dan gak tahu kenapa gw selalu ngerasa Dag. . Dig. . Dug. . Tiap ketemu sma bulan oktober. Udah kayak mau ketemu pacar yang cuma setahun sekali ketemu. Oktober selalu berjaya di hati gw. Terlebih banyak kenangan pahit 'n manis yang bisa gw teguk sebagai pembelajaran hidup.


Oktober adalah bulan kesepuluh tahun dalam Kalender Gregorian. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda yang mengambil dari bahasa Latin; octo yang berarti "delapan" karena dahulu kala tahun bermula pada bulan Maret.
Bulan ini memiliki 31 hari. Oktober pergeseran bulan dari 8 ke 10.

Oktober selalu motivasi gw buat jadi lebih baik dalam segala hal. Oktober selalu ngasih banyak banget pencerahan di hidup gw yang masih samar. Gw cinta mati sama oktober. Padahal kata orang bulan oktober itu bulan yang serem karena ada "halloween day" disalah satu tanggalnya.

Oktober juga identik sama zodiak libra yang lagi-lagi punya pandangan negatif dari orang-orang. Orang-orang libra kayak gw dikenal plin plan. Tapi itu semua karena gw mempertimbangkan baik dan buruknya suatu hal dari segala sudut. Dan gw cinta dengan timbangan. :p

Di 20 tahun gw ketemu oktober ini, gw makin sadar, makin ngerti, 'n makin banyak pengen taunya. Sampe-sampe bikin orang-orang kesel sendiri sama gw. Oktober ngasih gw sisi gelap dalam diri gw yang ga banyak orang tau, krna gw ga mau mrka tau.



Oktober selalu ngasih tau gw gimana caranya jadi misterius, invisible n impossible. Yep. . Dan tiba-tiba gw muncul lagi. . Yeah!

Andai dulu gw dilahirin tanggal 30 september. Mungkin gw ga jadi kyk sekarang. Mungkin gw bakal jadi 'PKI' era informatika. Ga semanis sekarang. . :"> hahahaha.

Entah benar ato gak, katanya jarang ada orang lahir dibulan oktober. [masa???]. Itu kata orang-orang. Tapi buat gw itu bukan masalah. Buat gw, oktober adalah bulannya gw, cuma buat gw, 'n kesaktian pancasila gw.

Oktober inspirasi gw. Oktober tujuan hidup gw. 'N gw selalu ngerasa seneng, sedih, haru dan terluka secara bersamaan di bulan oktober. Gw selalu nunggu-nunggu oktober datang 'n takut ga bisa ketemu oktober lagi.

Banyak coretan yg gw bikin hanya untuk oktober. Yeah. . Mungkin gw sedikit terlihat gak waras karena terlampau mencintai sesuatu yang abstrak. Tapi lu semua pasti tau rasanya berhenti mencintai sesuatu, pasti ada yang dirasa ilang.

4 komentar:

  1. kpn neh kunjungan blk nyahh.,!!
    ditunggu ^_^
    www.yuyukeju.co.cc

    BalasHapus
  2. iyah nanti dikunjungi blik ya kalo liat di pc. hyehe. thx bang jon. .

    BalasHapus
  3. Kenapa ya orang-orang oktober selalu menolak pendapat yang menurut orang lain terlihat baik dia selalu menolak untuk menerima seperti adanya, mungkin selalu dipertimbangkan dengan pemikirannya "keren & pintar" sangat masuk akal. Ingin selalu diperhatikan dan didengarkan, sangat peduli dengan sekitar, bener ga yah..hmmm Mungkin ini hanya sedikit dari pengalaman pemahaman sifat jangan dipersoalkan, abaikan saja. Biarlah dia jadi batunya saya jadi airnya..hohoho
    Maaf ya jikalau pendapat dalam tulisan ini kurang berkenan karena ini hanya sebuah gurauwan bukan cercaan.

    semangat ya intana :)

    BalasHapus