26 November 2009

Surat Sahabat

Aku merasa hampa.
Saat pagi menyapa aku dengan kericuhan suara ringkikan itu.
Menghempaskan sedikit asa yang aku rasa mampu untuk aku genggam sepenuh jiwa.
Aku melampiaskan keegoisan atas nama cinta yang menggebu dalam sanubari.
Hingga tak mampu lagi berdiri menatap lembayung yang biasa menyapaku setiap hari.



Titik nadir mulai menyadarkan aku dari keterpurukanku.
Menyemangatiku berharap ku tak terjatuh lagi.
Meraup sisa-sisa tenaga yang mampu aku kumpulkan untuk esok hari.
Hingga aku meyakini, akan ada masa depan pasti bagi sang pengembara hidup ini.



Tuhan tahu siapa aku.
Tuhan tahu untuk apa aku berdiri disamping nisan itu.
Aku benar-benar sangat terpuruk saat itu, tapi kini aku merangkul asa kita bersama untuk dipangku dihadapanmu kelak.

Sampai bertemu lagi kawan terbaikku.
Aku akan sangat merindukanmu di kehidupan yang sementara ini.



***



Surat Untuk teman, kakak, dan kekasih alam yang indah.



12 November 2005 - 12 November 2009


5 komentar:

  1. weh, bagus tulisan kamu ink. Aq suka baca loh tulisan2 km di blog n fb, hehe..
    Ah, masih ada yg kurang nih ink, tambahin layout dan widget2 dong..
    Hehehe..
    =D

    BalasHapus
  2. thx yah piwwww...
    bantuin aku donkkk...
    biar keren blog nyah.
    hehehhe

    BalasHapus
  3. hehe, untuk layout km bisa cari di http://www.btemplates.com ink. Trus klo mw cari widget, yg bwt ngerame2in blog itu, km buka aja dari blog2 orang, biasanya nemu tuh widget2 menarik ink, hehe.. minimal pasang shoutmix atau ChatBox lah.

    Klo tips dari aku, biar banyak pengunjung tu km kunjungi blog2 orang, trus km say hi minta kunjungi balik, komen2 di blog orang, nanti juga mreka bakal kunjungi km balik. Tuker2 link juga, n ikutan forum2 blogger.

    ah, maaf yah ink klo kata2nya jadi terkesan menggurui, hehe...
    Dan kayanya aku masih mau beristirahat menikmati masa hiatus yg udah 5 bulan lebih...
    =D

    BalasHapus
  4. hahahha...
    aku terlalu malas buat ngebagus-bagusin blog ku ini piww...
    aku cuma suka buat nulisnya ajah...
    heheeh

    mungkin kalo nanti ketemu kamu aku bisa berguru langsung ajah sama kamu..

    selamat menikmati masa hiatus kamu yahhh
    =D

    BalasHapus
  5. oh, iya, kapan jadinya mau ketemuan teh?
    no km udah bisa dihubungi ink?

    BalasHapus